-->

Friday 3 March 2017

Pentingnya Sebuah Proyektor Untuk Kelancaran Seminar Andaaaa
Pentingnya Sebuah Proyektor Untuk Kelancaran Seminar Anda
Seminar pada umumnya merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis, baik di sebuah universitas maupun diberikan oleh suatu organisasi komersial atau profesional. Kata seminar berasal dari kata Latin seminarum, yang berarti "tanah tempat menanam benih".
Sebuah seminar biasanya memiliki fokus pada suatu topik yang khusus, di mana mereka yang hadir dapat berpartisipasi secara aktif. Seminar seringkali dilaksanakan melalui sebuah dialog dengan seorang moderator seminar, atau melalui sebuah presentasi hasil penelitian dalam bentuk yang lebih formal.
Biasanya, para peserta bukanlah seorang pemula dalam topik yang didiskusikan (di universitas, kelas-kelas seminar biasanya disediakan untuk mahasiswa yang telah mencapai tingkatan atas). Sistem seminar memiliki gagasan untuk lebih mendekatkan peserta kepada topik yang dibicarakan. Di beberapa seminar dilakukan juga pertanyaan dan debat. Seminar memiliki sifat lebih informal dibandingkan sistem kuliah di kelas dalam sebuah pengajaran akademis.
Perlu dicatat bahwa di beberapa universitas Eropa, sebuah seminar dapat berarti kelas kuliah yang besar, khususnya ketika dibawakan oleh ahli yang termasyhur (tanpa memperhatikan jumlah hadirin atau jangkauan mahasiswa yang berpartisipasi dalam diskusi).
Tapi sering kita melihat pelaksanaan sebuah seminar tidak berjalan sesuai dengan rencana, karena ketidak fokusan peserta saat melakukan sebuah seminar, biasanya ketidak fokusan tersebut di sebabkan oleh ketidak jelasan sang pembicara saat mempresentasikan topik topik yang di sampaikan.
Dan disinilah kita perlukan sebuah Proyektor sebagai media seminar. Proyektor adalah perangkat yang mengintegrasikan sumber cahaya, sistem optik, elektronik dan display dengan tujuan untuk memproyeksikan gambar atau video ke dinding atau layar.
Mengapa proyektor ? Dibandingkan dengan media yang lain seperti Plasma atau LCD Display, projector memiliki beberapa kelebihan seperti, dapat membuat tampilan yang sangat besar, dapat di bawa dengan mudah serta fleksibilitas yang tinggi.
Proyektor dapat membuat sebuah seminar atau presentasi menjadi lebih hidup, karena dengan tampilan gambar atau tulisan itu kita dapat memberikan presentasi yang lebih dinamis dan atraktif, yang bisa membuat peserta seminar lebih terfokus pada topik topik yang sedang di diskusikan, sehingga bisa di dapatkan sebuah hasil yang maksimal dari sebuah seminar tersebut.
Bingung Cari Jasa Sewa Proyektor Untuk Seminar Di Kota Malang ???
Hubungi Proyektormalang.com dan booking proyektor sekarang juga !!!

Hubungi Kami
Phone Cs 1 : 082232112005
Phone Cs 2 : 082145950356
 ______________________
WhatsApp : 082145950356
Line : 082145950356
BBM : 5CAAF55D
Alamat : Jl. Candi Panggung No. 31A, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

KOORDINAT GOOGLE MAPS 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia